10 Pegulat WWE Yang Pernah Main Film, Diantaranya Sukses dan Terkenal

10 Pegulat WWE Yang Pernah Main Film, Diantaranya Sukses dan Terkenal

10 Pegulat WWE Yang Pernah Main Film, Diantaranya Sukses dan Terkenal

Sukses Tak Hanya di Dunia Gulat

Pegulat WWE Yang Pernah Main Film - Pegulat WWE yang sukses di dunia gulat, tak jarang merambah ke dunia hiburan lainnya, salah satunya di bidang perfilman. Beberapa dari mereka berhasil membuktikan diri sebagai aktor dengan peran yang menarik, bahkan ada yang mendapatkan penghargaan. Pada artikel kali ini, Semesta Sinema akan membahas 10 pegulat WWE yang pernah main film, ada yang sukses hingga terkenal menjadi aktor di dunia perfilman.

Mereka membuktikan bahwa kemampuan bertarung yang dimiliki bisa diaplikasikan dalam dunia akting. Siapa saja pegulat WWE yang pernah main film dan apa saja filmnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga : 7 Karakter Perempuan Dalam Film Yang Menginspirasi

Apa Itu WWE

WWE adalah singkatan dari World Wrestling Entertainment, sebuah perusahaan hiburan olahraga profesional yang dikenal dengan pertandingan gulat yang dramatis dan spektakuler. WWE telah menjadi salah satu acara televisi paling populer di dunia selama beberapa dekade.

Peluang Pegulat WWE Menjadi Aktor Film

Pegulat WWE seringkali memiliki penampilan yang spektakuler dan karisma yang kuat, yang membuat mereka menonjol di antara pesaing mereka. Beberapa pegulat WWE juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa, yang memungkinkan mereka untuk memainkan peran dalam film dan acara televisi.

Banyak aktor film terkenal saat ini, seperti Dwayne "The Rock" Johnson dan Dave Bautista, memulai karir mereka sebagai pegulat WWE sebelum beralih ke dunia perfilman. Peluang untuk menjadi aktor film bagi pegulat WWE terbuka lebar karena penggemar gulat seringkali tertarik dengan karakter yang mereka tampilkan di dalam dan di luar ring. 

Selain itu, pengalaman bertindak dalam skenario gulat dan dialog yang dramatis dalam acara WWE juga bisa menjadi modal berharga bagi pegulat yang ingin menjadi aktor.

Baca Juga : Mengenal Spoiler : Pengertian, Dampak & Cara Menghindarinya

Berikut 10 Pegulat WWE Yang Pernah Main Film

1. Dwayne "The Rock" Johnson

Dwayne Johnson sebagai pegulat WWE dan aktor di film Black Adam

Dwayne Johnson sebagai pegulat WWE dan aktor di film Black Adam

Tentu sudah banyak yang tau, pertama yaitu Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal sebagai "The Rock" selama kariernya di WWE. Dia memulai karir gulatnya pada tahun 1996 dan menjadi salah satu pegulat paling populer dalam sejarah WWE. Setelah sukses di dunia gulat, Johnson beralih ke dunia akting dan telah membintangi banyak film sukses seperti "The Scorpion King," "Fast & Furious" franchise, "Jumanji: Welcome to the Jungle,", "Moana" dan yang terbaru yaitu "Black Adam".

2. John Cena

John Cena sebagai pegulat WWE dan aktor di series Peacemaker

John Cena sebagai pegulat WWE dan aktor di series Peacemaker

John Cena adalah pegulat profesional yang menjadi wajah WWE selama lebih dari satu dekade. Dia memulai kariernya di WWE pada tahun 2002 dan sejak itu telah memenangkan banyak gelar. Cena kemudian beralih ke dunia akting, membintangi film seperti "The Marine," "12 Rounds," "Trainwreck," dan film superhero DC "The Suicide Squad."

3. Dave Bautista

Dave Bautista sebagai pegulat WWE dan aktor di film Guardian The Galaxy sebagai Drax

Dave Bautista sebagai pegulat WWE dan aktor di film Guardian The Galaxy sebagai Drax

Dave Bautista, yang dikenal sebagai "Batista" di WWE, memulai kariernya sebagai pegulat profesional pada tahun 1999. Dia menjadi salah satu pegulat paling dominan di WWE selama beberapa tahun. Bautista kemudian beralih ke dunia akting dan dikenal karena perannya sebagai Drax the Destroyer dalam film Marvel Cinematic Universe "Guardians of the Galaxy" dan sekuelnya, serta perannya dalam film "Spectre" dan "Blade Runner 2049."

Baca Juga : 10 Film Animasi Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

4. Kevin Nash

Kevin Nash sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Punisher

Kevin Nash sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Punisher

Kevin Nash adalah pegulat profesional yang dikenal dengan nama panggung "Diesel" di WWE. Dia memenangkan beberapa gelar di WWE dan WCW selama kariernya. Setelah pensiun dari gulat, Nash beralih ke dunia akting. Dia telah muncul dalam film seperti "The Punisher," "Magic Mike," dan "John Wick."

5. "Stone Cold" Steve Austin

Steve Austin sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Condemned

Steve Austin sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Condemned

Steve Austin adalah pegulat profesional yang dikenal sebagai "Stone Cold" di WWE. Dia menjadi salah satu bintang terbesar dalam sejarah WWE. Setelah pensiun dari gulat, Austin beralih ke dunia akting dan muncul dalam beberapa film aksi, seperti "The Condemned," "Hunt to Kill," dan "The Expendables."

Baca Juga : 5 Film Yang Dilarang Tayang di Beberapa Negara, Ini Alasannya

6. Randy Orton

Randy Orton sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Comdemned 2

Randy Orton sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Comdemned 2

Randy Orton adalah pegulat profesional yang telah sukses di WWE sejak debutnya pada tahun 2002. Dia telah memenangkan banyak gelar selama kariernya. Orton juga telah mencoba peruntungannya di dunia akting, membintangi film WWE Studios seperti "12 Rounds 2: Reloaded" dan "The Condemned 2."

7. Jesse Ventura

Jesse Ventura sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Running Man

Jesse Ventura sebagai pegulat WWE dan aktor di film The Running Man

Jesse Ventura adalah mantan pegulat profesional yang dikenal sebagai "The Body" selama kariernya di WWE. Setelah pensiun dari gulat, Ventura beralih ke dunia akting dan politik. Dia telah muncul dalam beberapa film, seperti "Predator," "The Running Man," dan "Demolition Man."

Baca Juga : 10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Dijamin Bikin Tegang

8. Roddy Piper

Roddy Piper sebagai pegulat WWE dan aktor di film They Live

Roddy Piper sebagai pegulat WWE dan aktor di film They Live

"Rowdy" Roddy Piper adalah pegulat profesional yang dikenal karena kariernya di WWE dan WCW. Dia menjadi salah satu bintang terbesar dalam sejarah gulat. Setelah pensiun dari gulat, Piper beralih ke dunia akting dan muncul dalam film seperti "They Live," "Hell Comes to Frogtown," dan "Jungleground."

9. Bill Goldberg

Goldberg sebagai pegulat WWE dan aktor di film Universal Soldier : The Return

Goldberg sebagai pegulat WWE dan aktor di film Universal Soldier : The Return

Bill Goldberg adalah mantan pegulat WWE yang sukses sebagai aktor film. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 1998 dengan peran kecil dalam film Universal Soldier: The Return dan kemudian membintangi film seperti Looney Tunes: Back in Action dan The Expendables. Dia juga muncul dalam beberapa acara televisi seperti The Flash dan NCIS: Los Angeles.

10. Hulk Hogan

Hulk Hogan sebagai pegulat WWE dan aktor di film No Holds Barred

Hulk Hogan sebagai pegulat WWE dan aktor di film No Holds Barred

Hulk Hogan adalah salah satu pegulat WWE paling terkenal di dunia. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 1980-an dan membintangi film seperti No Holds Barred, Mr. Nanny, dan Thunder in Paradise. Dia juga muncul dalam beberapa episode acara TV seperti Walker, Texas Ranger dan The A-Team.

Baca Juga : 5 Film Islami Indonesia Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Penutup

Dari daftar 10 pegulat WWE yang pernah terjun ke dunia perfilman, beberapa ada yang berhasil menjadi ikon atau tokoh terkenal pada film yang dibintanginya. Tentu saja, hal ini membuktikan bahwa karir di bidang pegulat profesional bukanlah batas akhir dari kariernya di industri hiburan. Mereka mampu membuktikan diri dan memperluas jangkauan talentanya dengan mengejar karir akting.

Dengan pengalaman di dunia pegulatan profesional, mereka membawa keahlian khusus dan dedikasi dalam memerankan karakter di film-film yang mereka bintangi. Kita patut mengapresiasi perjuangan mereka dan terus mendukung karya-karya mereka di dunia hiburan.

Sumber gambar : (1, 1), (2, 2), (3, 3), (4, 4), (5, 5), (6, 6), (7, 7), (8, 8), (9, 9), (10, 10)

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Add Comment
comment url