5 Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

5 Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

5 Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

Menonton Film Tak Selalu Harus di Bioskop

Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film - Menonton film di rumah menjadi salah satu aktivitas favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Terkadang, selain menyiapkan minuman, camilan juga menjadi pelengkap yang tak kalah penting saat menonton film. Beragam jenis camilan dapat dipilih, mulai dari yang manis hingga gurih. Namun, tidak semua camilan cocok untuk disantap saat menonton film. Pada artikel kali ini, Semesta Sinema akan membahas lima camilan yang enak dan cocok dimakan sambil nonton film di rumah. Dengan camilan yang tepat, pengalaman menonton film akan semakin lengkap dan menyenangkan.


Baca Juga : Cara Terbaru Download Film di Situs Layarkaca21 Dengan Mudah

Rekomendasi Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

Memilih camilan yang tepat untuk nonton film tak harus mahal. Banyak camilan rumahan yang murah dan mudah didapatkan serta cocok dimakan sambil nonton film.

Nah bagi sobat moviegoers yang bingung mau menyiapkan camilan apa, yuk simak rekomendasi camilan yang cocok dimakan sambil nonton film di rumah berikut ini :

1. Popcorn

Orang Makan Popcorn

Orang Makan Popcorn

Popcorn menjadi camilan yang populer dan banyak dipilih para moviegoers saat menonton film, terutama jika menonton di bioskop. Alasannya sederhana, popcorn memiliki rasa yang enak, renyah dan nagih. Selain itu, bentunya yang kecil membuat popcorn mudah dimakan.

Tak hanya di bioskop, makan popcorn saat nonton film di rumah juga bisa sobat lakukan. Sobat bisa membuat popcorn dengan bahan jagung popcorn dan campuran mentega. Caranya pun sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Namun jika sobat tidak ingin susah-susah, sobat dapat membeli popcorn di toko atau supermarket saja. Selain lebih cepat dikonsumsi, harganya pun relatif murah. 

2. Keripik Singkong

Kripik Singkong Lays dan Soda

Kripik Singkong Lays dan Soda

Keripik singkong dapat menjadi opsi lain jika sobat tidak menyukai popcorn. Bentuknya yang unik dengan tekstur yang renyah, membuat siapapun ketagihan dengan rasanya.

Sobat bisa dapatkan keripik singkong dengan membeli di toko atau supermarket terdekat. Banyak brand yang menjual keripik singkong dengan berbagai rasa mulai original hingga pedas. Tak lupa, tambahkan sambal agar rasanya semakin menantang. 

Baca Juga : 5 Peraturan Nonton Film di Bioskop, Wajib Dipatuhi

3. Kacang

Kacang di atas Piring Putih

Kacang di atas Piring Putih

Sekali makan satu biji kacang dijamin bakal makan kacang terus. Karena sifat nagihnya tersebut, kacang dapat menjadi salah satu camilan yang tepat untuk menemani sobat moviegoers saat nonton film di rumah.

Kacang mudah didapatkan di toko atau supermarket dengan harga yang relatif murah. Sobat dapat sesuaikan jenis kacang sesuai selera sobat mulai dari kacang tanah, kacang atom dan jenis kacang lainnya. Pastikan untuk membeli yang banyak ya sob, karena dijamin tak akan pernah puas.

4. Gorengan

Gorengan dengan Wajan

Gorengan dengan Wajan

Mau camilan yang lebih berat ? gorengan dapat menjadi camilan yang bisa sobat coba. Selain enak dan mudah didapatkan, terdapat banyak jenis gorengan yang dapat sobat pilih mulai dari ketang goreng, bakwan, tahu goreng, dadar jagung, tahu isi, tempe goreng dan masih banyak lagi.

Jangan lupa siapkan cabe dan sambal petis agar rasanya semakin nikmat. Sobat juga bisa kreasikan dengan aneka sambal atau saos lainnya agar rasanya semakin enak.

Baca Juga : Mengenal Aghniny Haque, Pemeran Film Qorin dan KKN di Desa Penari

5. Buah-Buahan

Buah-Buahan di Dalam Mangkuk

Buah-Buahan di Dalam Mangkuk

Tidak menjadi masalah bila menjadi buah-buahan sebagai camilan saat menonton film. Buah-buahan seperti jambu, semangka, anggur, stroberi dan masih banyak lagi dapat menjadi camilan yang selain mengenyangkan juga menyehatkan bagi tubuh.

Sobat dapat memotong kecil-kecil buah-buahan dan taruh di mangkuk agar semakin mudah dimakan dan tidak cepat habis. Tentunya pastikan memilih buah-buahan yang masih segar ya sobat agar rasanya tetap segar dan enak. 

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari : Luweh Dowo Luweh Medeni

Penutup

Makan camilan dapat menjadi salah satu cara agar aktivitas nonton film di rumah semakin menyenangkan. Banyak camilan yang dapat sobat pilih, beberapa rekomendasi di atas dapat menjadi pilihan bagi sobat.

Sedikit tips, pastikan saat atau selesai makan tetap menjaga kebersihan tempat saat sobat menonton film. Hal ini untuk menghindari munculnya semut atau serangga lain yang dapat mengganggu. Penting untuk dilakukan terutama jika sobat nonton sambil makan camilan di kasur atau tempat tidur.

Well, sekian informasi yang dapat Semesta Sinema bagikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat ya soba moviegoers. 

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Add Comment
comment url