5 Film Terbaik Sam Worthington Selain Avatar : The Way Of Water

5 Film Terbaik Sam Worthington Selain Avatar  The Way Of Water

 5 Film Terbaik Sam Worthington Selain Avatar  The Way Of Water

Kembali Melejit Dengan Film Terbarunya

Film Terbaik Sam Worthington - Jake Sully merupakan tokoh yang diperankan Sam Worthington dalam film terbarunya yaitu Avatar : The Way Of Water. Film Avatar : The Way Of Water sendiri merupakan film lanjutan dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2009  dengan judul Avatar.

Sukses besar secara pendapatan maupun penonton menjadi alasan digarapnya sekuel meskipun penggemar harus menunggu selama 13 tahun lamanya. Sam Worthington pun di panggil kembali untuk memeran sosok Jake Sully sang pahlawan suku Na'vi bersama istrinya Neytiri yang diperankan oleh Zoe Zaldana.

Baca Juga : 5 Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

5 Film Terbaik Yang Dibintangi  Selain Avatar : The Way Of Water

Selain Avatar : The Way OF Water, Sam Worthington sendiri sebelumnya sudah banyak membintangi film papan atas, beberapa diantaranya sukses dari segi pendapatan maupun kritik.

Aktor kelahiran Godalming, Britania Raya ini pernah main film bareng beberapa aktor terkenal lainnya seperti Arnold Schwarzenegger, Christian Bale dan masih banyak lagi.

Penasaran deretan apa saja film yang telah diperankan Sam Worthington selain Avatar : The Way Of Water, yuk simak informasinya berikut ini : 

1. Avatar (2009)

Jake Sully dan Neytiri dalam film Avatar (2009)

Jake Sully dan Neytiri dalam film Avatar (2009)

Rating :

IMDB - 7,9/10

Rotten Tomatoes - 82%

Menjadi salah satu film terbaik sekaligus terlaris sepanjang masa. Dilansir situs Box Office Mojo, total pendapatan yang diraih film Avatar sebesar $2,922,917,914 menjadikannya film terlaris di atas film Avenger : Endgame.

Sam Worthington memerankan tokoh mantan tentara yang mengemudikan tubuh sintetis dengan misi menyusup ke sebuah suku yang berada di Pandora, sebuah bulan berhutan lebat dan dihuni oleh suku Na’vi yang hidup selaras dengan menyembah dewa ibu bernama Eywa.

Dalam menjalankan misinya ia bertemu dengan penghuni asli suku Na'vi yaitu Neytiri dan ia dibawa ke permukiman. Berjalan dan belajar besama membuat Jake Sully jatuh cinta kepada Neytiri hingga melupakan misi aslinya.

Kejadian tersebut memicu pertempuran antara tentara manusia dengan suku Na’vi hingga akhirnya keputusan sulit pun harus dipilih oleh Jake Sully, apakah tetap bersama tentara manusia atau berjuang bersama Neytiri beserta suku Na'vi.

2. Terminator Salvation (2009)

Sam Worthington di Film Terminator Salvation (2009)

Sam Worthington di Film Terminator Salvation (2009)

Rating :

IMDB - 6,5/10 

Rotten Tomatoes - 33%

Dirilis pada tahun yang sama dengan Avatar, Terminator Salvation merupakan film keempat dari seri Terminator. Selain dibintangi Sam Worthington, film ini juga dibintangi oleh Christan Bale sebagai tokoh John Connor sang penyelamat bumi dari serangan robot pemusnah yaitu Terminator.

Sam Worthington sendiri berperan sebagai Marcus Wright, seorang mantan terpidana hukuman mati dengan endoskeleton robot rancangan Cyberdine. Ia dirubah menjadi cyborg, manusia dengan tubuh robot di dalam untuk membantu John Connor dalam melawan serangan Terminator. 

Baca Juga : Cara Terbaru Download Film di Situs Layarkaca21 Dengan Mudah

3. Wrath Of The Titan (2012)

Sam Worthington di Film Wrath Of The Titan (2012)

Sam Worthington di Film Wrath Of The Titan (2012)

Rating :

IMDB – 5,7/10

Rotten Tomatoes - 26%

Wrath Of The Titan merupakan film fantasi yang dirilis pada tahun 2012. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Clash Of The Titan yang rilis pada tahun 2010 silam.

Secara garis besar film ini menceritakan Perseus yang diperankan Sam Worthington, seorang anak hasil hubungan terlarang dewa Zeus dengan manusia biasa.

Karena semakin sedikitnya manusia yang menyembah dewa, membuat kekuatan pada dewa melemah sehingga sang ayah yaitu Zeus meminta Perseus untuk ikut membantu menyelamatkan negeri para dewa dan juga manusia.

4. Sabotage (2014) 

Sam Worthington Sebagai Monster di Film Sabotage (2014)

Sam Worthington Sebagai Monster di Film Sabotage (2014)

Rating :

IMDB – 5,7/10

Rotten Tomatoes - 43%

Sabotage rilis pada tahun 2014 dengan banyak dibintangi artis terkenal seperti Arnold Schwarzenegger, Olivia Williams, Terrence Howard, Joe Manganiello, Joshua Holloway, dan Mireille Enos.

Film ini menceritakan John Wharton yang diperankan Arnold Schwarzenegger sebagai kapten tim khusus DEA membawahi anak buah salah satunya Sam Worthington sebagai Monster, melaksanakan misi menyerbu rumah kartel narkoba paling mematikan di dunia.

Tak lama setelah berhasil melaksanakan misi, terjadi pemburuan terhadap mereka yang dilakukan entah oleh siapa. Kejadian mengerikan pun tidak dapat dihindari.

Baca Juga : 5 Peraturan Nonton Film di Bioskop, Wajib Dipatuhi

5. Everest (2015)

Sam Worthington di Film Everest (2015)

Sam Worthington di Film Everest (2015)

Rating :

IMDB – 7,1/10

Rotten Tomatoes - 73%

Selain film aksi, Sam Worthington juga pernah membintangi film dengan genre drama petualangan yaitu Everest. Film ini rilis pada tahun 2015 yang juga dibintangi beberapa aktor ternama seperti Jake Gyllenhaal, Jason Clarke dan Josh Brolin.

Diangkat berdasarkan kisah nyata, Everest menceritakan kisah hidup para pendaki dari dua kelompok ekspedisi dalam menghadapi tantangan medan yang sulit dan cuaca ekstrim saat mereka berusaha mencapai puncak gunung Everest. 

Baca Juga : Mengenal Aghniny Haque, Pemeran Film Qorin dan KKN di Desa Penari

Penutup

Nama Sam Worthington kembali melejit setelah rilisnya film Avatar : The Way Of Water. Jauh sebelum film terbarunya rilis, Sam Worthington sudah dikenal dari berbagai film yang dibintanginya.

Beberapa film terkenal yang diperankan Sam Worthington yaitu Avatar, Terminator Salvation hingga Everest. Sam Worthington juga telah membintangi banyak film selain 5 film di atas.

Dengan banyaknya film dengan kesuksesan yang telah diraih membuat Sam Worthington menjadi salah satu aktor terkenal di dunia.  

Sumber Gambar : avatar, terminator salvation, wrath of the titans, sabotage, everest

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Add Comment
comment url